Jumat, 23 Desember 2016

Resep Roti Coklat, Kue Telur Gabus, Dan Kue Pepe

Resep Roti Coklat, Kue Telur Gabus, Dan Kue Pepe - Untuk tutorial ini, kita akan membangun kue tiga lapis menggunakan berongga, pena plastik. Ukuran cake mulai dari bawah adalah 12 ", 9" dan 6 ". Tentu saja, Anda dapat menggunakan ukuran kue yang berbeda sesuai dengan kue requirements.A kue multi-tier akan menjadi berat, sehingga perlu dasar kokoh untuk diatur pada. saya biasanya menggunakan drum kue yang 1/2 "tebal untuk dasar. Pilihan lain akan menggunakan papan Masonite dipotong menjadi bentuk dan ditutupi dengan kue foil. Apa pun yang Anda memilih untuk menggunakan, pastikan bahwa itu adalah makanan-aman dan cukup kuat untuk mendukung berat kue.

RESEP ROTI COKLAT

Mengatur kue terbesar pada drum kue dan mengisi dan kedinginan seperti biasa. Tempatkan di lemari es sampai itu dingin. Hal ini lebih mudah untuk bekerja dengan kue dingin dengan hiasan yang sulit dari soft.I biasanya hanya memperkirakan di mana kue di atas akan pergi. Tapi untuk lebih tepatnya, mengambil putaran kue kardus lain atau panci ukuran yang sama dengan tingkat berikutnya yang akan ditambahkan di atas. Menempatkannya di tengah-tengah kue atau di mana pun kue akan ditempatkan. Ringan menelusuri garis dengan tusuk gigi atau pisau - Resep Roti Coklat .

RESEP KUE TELUR GABUS

Ambil dowel plastik dan masukkan ke dalam kue, dalam tanda. Mark ketinggian kue dengan ibu jari Anda, mengambil dowel keluar, tandai dengan pena dan dipotong. Gunakan batang kayu yang sebagai panduan ketika memotong pena lainnya. Saya menggunakan empat pena plastik. Jika menggunakan pena kayu, saya akan memasukkan sekitar 6 dari mereka. Tempatkan 2nd tier (9 "kue) pada lingkaran kue karton yang ukuran yang sama. Isi, embun beku dan dingin. Lakukan hal yang sama untuk kue kecil (6") yang akan pergi di atas. Ulangi proses dowelling untuk "kue 9 - Kue Telur Gabus.

RESEP KUE PEPE

Untuk menempatkan 2nd tier di atas yang pertama, hati-hati mengambil kue dengan tangan dan menggunakan spatula logam untuk membantu memandu kue di tengah. Lakukan hal yang sama dengan kue kecil.Menghias kue seperti yang diinginkan. Akhirnya mengamankan semua kue bersama-sama dan memastikan mereka tidak akan meluncur turun, mengambil dowel kayu besar, laki-laki sedikit lebih pendek dari kue. Mempertajam salah satu ujung batang kayu dan dengan bantuan palu, hati-hati mengemudi di semua lapisan hingga mencapai drum kue. Menutup lubang yang dibuat di atas dengan buttercream - Kue Pepe.