Sabtu, 24 Desember 2016

Resep Kue Basah Tepung Beras, Donat Kentang, Dan Dadar Gulung

Resep Kue Basah Tepung Beras, Donat Kentang, Dan Dadar Gulung - Salah satu teman sekelas Peru unggulan buah-buahan eksotis dari negaranya. Kita harus mencoba Guanabana (sirsak), chirimoya (custard apple) dan maracuya (markisa) untuk beberapa nama. teman sekelas lain berbicara tentang bunga yang dapat dimakan. Itu cukup menyenangkan mengunyah pada bunga yang berbeda (meskipun beberapa aku akan mengatakan yang "menarik"). Salah satu anak muda riang disajikan salah satu minuman favoritnya - Guinness bir. Dan bagi saya, saya memilih ole vanili yang baik.

RESEP KUE BASAH DARI TEPUNG BERAS
Saya ingat dengan jelas salah satu laporan saya sekelas, itu sekitar lemon. Dia telah memilih lemon sebagian karena warisan Yunani, menjelaskan bahwa mereka suka menggunakan lemon dalam masakan mereka. presentasinya berdiri keluar dari pikiran saya, bukan karena dia memiliki disertasi besar tentang lemon tapi apa yang dia telah membawa kita untuk mencicipi Resep Kue Basah Dari Tepung Beras.
RESEP KUE DONAT KENTANG
Dia membuat lemon ini puding kue itu sambutan menyegarkan untuk hari musim panas. Kue ini memiliki 2 lapisan - atas adalah bagian sifon dan bagian bawah adalah bagian puding. Jika Anda menyukai puding dan Anda mencintai kue saya pikir Anda akan menyukai yang satu ini. Itu bagus dari teman sekelas saya untuk berbagi resep nya. Meskipun dia telah bertugas lemon puding cake dingin untuk kita (dan itulah cara saya menikmati itu sejak), beberapa resep langsung untuk melayani hangat dari oven Resep Kue Donat Kentang.
RESEP KUE DADAR GULUNG
Panaskan oven sampai 375 ° F. Butter bukti 8 "x 10" oven gula dish.Mix dengan tepung. Krim mentega dan tambahkan di mix.Add gula / tepung dalam telur sampai tercampur rata. Kemudian tambahkan jus lemon, kulit lemon dan eggwhites milk.Whisk sampai puncak kaku bentuk. Lipat ke dalam mix.Pour ke oven bukti dish.Place panci besar ke dalam oven dan tempat piring dengan campuran kue di dalam panci itu. Tuang air panas ke dalam panci besar (tidak ke dalam campuran kue!). Ini disebut baine marie method.Bake untuk 1 hour.Serve hangat atau dingin dengan whipped cream Resep Kue Dadar Gulung.