Jumat, 23 Desember 2016

Cara Membuat Kue Kering, Tiramisu, Dan Kue Nastar

Cara Membuat Kue Kering, Tiramisu, Dan Kue Nastar - Tuang adonan dalam panci kue dan siap untuk membakar sekitar. 30 menit. Kue siap ketika tusuk kayu dimasukkan atau kue tester keluar bersih atau ketika kue mata air kembali ketika ditekan dengan finger.Let kue dingin di panci selama sekitar 10 menit. Melonggarkan sisi dengan pisau atau logam spatula dan membalikkan ke rak logam. Membalikkan lagi untuk rak lain untuk mencegah kue dari pemisahan.
CARA MEMBUAT KUE NASTAR
Sebagian besar kue chiffon waktu dipanggang dalam panci tabung. Aku, bagaimanapun, tidak memiliki panci tabung dan memanggang kue ini hanya jenis pan. Saya telah menggunakan resep kue ini membuat hampir setiap kesempatan kue khusus dari satu kue lapis lembar untuk kue pengantin lima lapis Cara Membuat Kue Nastar .
CARA MEMBUAT KUE KERING
Membuat kue chiffon bisa menjadi sedikit rumit. Karena volume cake ini dicapai dengan mencambuk eggwhites sampai puncak kaku bentuk, sangat penting bahwa tidak ada eggyolk atau setitik atau lemak dalam mangkuk. Minyak menghambat pembentukan busa di eggwhites. Menambahkan gula dan cream of tartar juga membantu dalam menciptakan lebih banyak volume dan stability.After kue telah dibawa keluar dari oven, menjalankan pisau atau logam spatula sekitar kue dan segera membawanya keluar dari panci. Jangan biarkan jika dingin di panci atau uap yang telah terjebak di dalam akan mengempis Cara Membuat Kue Kering.
CARA MEMBUAT KUE TIRAMISU
Panaskan oven sampai 325 ° F. Siapkan dua 9 "panci atau satu 12" pan cake atau satu 9 "x 13" lembar pan dengan lapisan dengan perkamen atau lilin paper.Sift tepung kue dalam mangkuk dan tambahkan 1 cangkir gula, baking powder dan garam. Mengatur aside.Mix bersama jus jeruk, minyak dan eggyolks.Make baik dalam campuran kering dan tuangkan dalam campuran jus. Campur selama sekitar 2-3 menit dengan mixer listrik sampai ringan dan fluffy.In mangkuk lain, kocok eggwhites hingga berbusa. Tambahkan cream of tartar. Perlahan-lahan tambahkan 1/2 cangkir sisa gula. Mengalahkan eggwhites sampai puncak kaku terbentuk Cara Membuat Kue Tiramisu.