Sabtu, 24 Desember 2016

Resep Cheese Cake Yang Enak Dan Kue Martabak Manis

Resep Cheese Cake Yang Enak Dan Kue Martabak Manis - Sekarang saya tahu lebih baik, itu benar-benar mudah untuk membuat brownies, bahkan dari awal. Sebuah brownie yang baik adalah fudgy, sedikit kenyal dan penuh cokelat kebaikan. Anda tidak bisa benar-benar salah ketika memanggangnya karena bahkan baik sedikit di bawah panggang.

Resep ini dari kakao Fry adalah benar-benar resep brownies mudah di mana Anda cukup banyak dumpalltheingredients jenis hal yang bahkan berusia 10 tahun dapat dilakukan. Hal ini juga cukup enaknya juga, memenuhi semua kriteria untuk brownie yang baik. Anda tidak harus menggunakan kakao Fry, apa pun kakao yang Anda miliki di tangan akan dilakukan. Posting ini adalah tidak ada bentuk atau bentuk disponsori oleh kakao Fry. Saya menggunakannya hanya karena itu mudah tersedia bagi saya.
CARA MEMBUAT CHEESE CAKE
Dalam kehormatan bagi cintaku baking, saya membuat brownies ini istimewa dengan memotong mereka dengan cookie cutter berbentuk hati. Apa yang saya lakukan adalah dengan hati-hati berubah brownie didinginkan ke meja dan digunakan kecil dan cookie jantung cutter besar untuk memotong bentuk Resep Cheese Cake .

Dengan Paskah hanya sekitar sudut, saya merenungkan apa yang saya akan membuat untuk liburan ini. Kemudian sambil menunggu di kantor saya chiropractor, saya melihat ini resep Malaikat Food Cake dari majalah dan bola lampu hanya dinyalakan di kepala saya. Paskah ... malaikat ... sempurna! Saya menulis seperti wanita gila dan disalin resep dalam apa pun secarik kertas yang saya temukan di tas saya. Itu satu-satunya waktu dalam hidup saya bahwa saya berharap bahwa dokter tidak akan menyebut nama saya belum.
RESEP DAN CARA MEMBUAT KUE MARTABAK MANIS
Terakhir kali saya membuat angel food cake adalah sekitar lebih dari 20 tahun yang lalu, di kelas ekonomi rumah di SD. Itu juga pertama kalinya saya berhasil. Aku bahkan tidak memiliki sebuah panci malaikat makanan kue. Bukankah salah satu panci pertama baker harus memiliki? Memalukan untukku. membuat angel food cake adalah overdue.I panjang dimaksud hanya menggunakan salah satu panci bulat kue yang biasa, yang baik-baik saja juga, tapi kau tahu apa, yang saya menunggu selama ini untuk melakukannya, jadi saya mungkin juga melakukannya dengan benar. Jadi aku pergi untuk membeli saya pan malaikat kue dan mengumpulkan beberapa kiri atas eggwhites dari proyek lain dan melecut beberapa kue Resep Martabak Manis.