Sabtu, 24 Desember 2016

Resep Kue Ongol-Ongol, Dorayaki, Dan Resep Wajik

Resep Kue Ongol-Ongol, Dorayaki, Dan Resep Wajik - Saya jungkir balik dengan nanas ini terbalik resep kue! Tidak hanya itu mudah untuk membuat, itu juga membawa rasa tropis tepat ke rumah Anda. Saya menemukan resep ini dan memiliki twist yang tidak biasa menambahkan kapur untuk itu pukulan Karibia tambahan rasa ke kue. Dan aku mencintai penambahan kacang pecan. Hal ini karamel dan dibumbui dengan nanas, itu bagian favorit saya dari kue!
RESEP KUE DORAYAKI
Awalnya, nanas terbalik kue yang dimasak dalam wajan. Mentega dan gula merah yang dicairkan bersama-sama, cincin nanas berseni diatur di sekitar, kadang-kadang buah cheri dihiasi cincin untuk membuatnya lebih mewah, maka kue putih dituangkan di atas dan dipanggang. Setelah dipanggang, panci yang terbalik dan voila, sebuah karya nanas karamel dan saus lengket di atas atau kue Resep Dorayaki.
RESEP ONGOL-ONGOL
Karena saya tidak memiliki wajan yang tidak akan meleleh di oven, saya menggunakan biasa 9 "kue bulat pan. Saya membuat mentega dan gula secara terpisah dan dituangkan ke dalam panci. Saya menggunakan ceri segar yang saya miliki di tangan . saya juga ingin sikat sedikit rum di atas hanya untuk umph yang rasa tropis. kue ini terbaik dimakan hangat dengan whipped cream Resep Ongol-Ongol.
RESEP WAJIK, KUE BASAH TRADISIONAL
Lelehkan mentega dalam panci saus. Tambahkan gula merah dan aduk sampai larut dan berbuih. Hati-hati tuangkan dalam panci kue. Atur irisan nanas, ceri dan pecans pada top.Cake: Dalam mangkuk, aduk tepung, baking powder, gula dan salt.Add dalam susu dan minyak, mengocok selama sekitar satu minute.Add di sisa ingeredients sampai kocokan lagi sampai blended.Pour adonan di loyang kue dan siap untuk membakar sekitar. 30 menit. Kue siap ketika tusuk kayu dimasukkan atau kue tester keluar bersih atau ketika kue mata air kembali ketika ditekan dengan finger.Invert ke piring saji. Sajikan dengan whipped cream dan menikmati Resep Wajik .