Jumat, 23 Desember 2016

Resep Kue Zebra, Beras Korea, Dan Kue Pia Coklat

Resep Kue Zebra, Beras Korea, Dan Kue Pia Coklat - Lembut melipat eggwhites ke adonan batter.Pour di panci kue dan siap untuk membakar sekitar. 45 minutes.The kue siap ketika tusuk kayu dimasukkan atau kue tester keluar bersih atau ketika kue mata air kembali ketika ditekan dengan finger.Loosen sisi dengan pisau atau logam spatula dan membalikkan ke rak logam segera. Membalikkan lagi untuk rak lain untuk mencegah kue dari pemisahan.
KUE ZEBRA
Ketika Anda memanggang kue ini, itu akan mengisi rumah Anda dengan aroma memabukkan rempah-rempah seperti kayu manis dan resep nutmeg.This mudah untuk membuat. Jumlah terpanjang waktu yang dibutuhkan akan kisi wortel. resep wortel kue ini adalah kerumunan pleaser yakin. Pertama kali saya membuat untuk keluarga saya, mereka benar-benar terbalik itu, mereka semua meminta melayani kedua. Dan aku mengerti mengapa, itu lembab dan penuh rasa Resep Kue Zebra.
KUE BERAS KOREA
Gunakan pengaturan besar untuk kisi wortel. Kisi itu halus hanya akan merilis jus dan itu akan mempengaruhi kue texture.Although kue wortel ini baik sendiri, itu hanya tidak lengkap tanpa frosting krim keju. Kacang-kacangan dan kismis, tentu saja, sesuai selera pribadi Kue Beras Kore.
KUE PIA
Panaskan oven sampai 325 ° F. Siapkan dua 9 "panci atau satu 12" pan cake atau satu 9 "x 13" lembar pan dengan lapisan dengan perkamen atau lilin paper.Sift bersama tepung, baking soda, baking powder, garam, kayu manis dan pala di bowl.Whisk bersama telur , minyak, gula, dan vanili selama sekitar 1 minute.Add bahan kering dan aduk selama sekitar 2 menit lebih Resep Kue Pia.