Jumat, 23 Desember 2016

Resep Kue Cubit Sederhana, Kue Nastar Greentea, Kue Semprit

Resep Kue Cubit Sederhana, Kue Nastar Greentea, Kue Semprit - Inspirasi untuk Chocolate ini Almond cake semua dimulai dengan macarons Perancis. Aku sudah lama ingin membuat macarons untuk waktu yang lama dan tentu saja, saya ingin meletakkannya di kue. Aku ingin kue yang akan mengikat ke dalam almond rasa macarons dan saya juga ingin menggunakan cokelat dan stroberi.
CARA MEMBUAT KUE SEMPRIT
Visi asli di kepala saya adalah bahwa cokelat almond cake ditutupi dengan murni, mantel halus ganache cokelat hitam. Nah visi yang tidak benar-benar menjadi kenyataan saat aku mencoba untuk terburu-buru proses sedikit. Setelah mengisi kue dengan strawberry mousse dan remah dilapisi kue dengan cokelat buttercream, saya memasukkannya dalam freezer untuk bersantai lebih cepat. Aku hanya ingin buttercream mengeras sedikit sebelum saya tuangkan ganache di atasnya. Tapi kemudian saya mendapat terganggu. Kue tinggal di freezer lebih lama dari itu harus. Eksterior sudah dibekukan ketika saya sampai di sana Resep Kue Semprit.
CARA MEMBUAT KUE NASTAR GREENTEA
Jadi saya hanya mencoba untuk kelancaran keluar dengan spatula logam sebagai terbaik yang saya bisa. Hasil akhirnya adalah ok. Alih-alih yang mengkilap, kue halus yang saya membayangkan, saya mendapat pedesaan mencari satu. Nah, itu yang merasa buatan sendiri untuk itu dan itu mulai tumbuh pada saya Kue Nastar Greentea.
RESEP KUE CUBIT
Saya suka kombinasi rasa canggih almond dan cokelat. Saya menggunakan mousse strawberry di antara lapisan dan ini menambahkan dimensi lain dari rasa untuk kue. Dan akhirnya saya menambahkan macarons Perancis sebagai piece de resistensi dari kue ini sudah indah. Rasa dari almond, cokelat dan stroberi menikah dengan sangat baik dan saya menemukan bahwa kue terasa lebih baik hari setelah itu dibuat Resep Kue Cubit Sederhana.