Jumat, 23 Desember 2016

Cara Membuat Donat, Kue Apem, Dan Pancake Lezat

Cara Membuat Donat, Kue Apem, Dan Pancake Lezat - Pada awalnya saya sedikit khawatir ketika aku melihat campuran tiga susu sekitar satu liter. Saya takut kalau saya menempatkan semua itu kue akan berubah lembek pada saya. Tapi karena kebanyakan resep menyerukan jumlah yang sama dari susu, saya memutuskan untuk percaya resep dan lintas jari saya dan berdoa kepada para dewa kue yang kue akan berubah baik-baik saja.
CARA MEMBUAT PANCAKE
Setelah saya telah membuat dan mencobanya, semua bisa saya katakan adalah di mana aku telah selama ini? Ini adalah pertama kalinya saya pernah mencoba kue ini ... pernah. Jadi saya punya apa-apa untuk membandingkannya dari tetapi saya yakin tidak seperti itu. Saya memutuskan untuk mengujinya dengan keluarga. kue rasanya "seperti flan" kata ibuku. Saudara melihat kue tampak agak sederhana, menggigitnya, tenang sejenak dan akhirnya berkata, "mmm ... itu meledak kebaikan di mulut saya. Saya ingin ini untuk ulang tahun saya". Saya pikir kami memiliki penjaga Cara Membuat Pancake .
RESEP KUE APEM
Kue tres leches adalah kue yang sempurna untuk membawa untuk pengunjung seadanya. Sangat mudah untuk menyiapkan dan saya yakin itu benar-benar akan kesan teman-teman Anda. Kebanyakan tres leches resep kue menunjukkan menggunakan 9 "x 13" lembar pan. cake yang dihasilkan panggang dari panci ini benar-benar singkat, sekitar 1 "tinggi. Jika Anda ingin kue yang lebih tinggi, gunakan wajan kecil Resep Kue Apem.
CARA MEMBUAT KUE DONAT
Panaskan oven sampai 350 ° F. Siapkan 9 "x13" lembar pan dengan lapisan dengan kertas kulit paper.Whisk tepung terigu, baking powder dan garam dalam mangkuk. Set aside.Cream mentega dengan mixer listrik til ringan dalam warna. Tambahkan gula dan memukul selama satu menit. Tambahkan telur satu per satu, pencampuran setelah setiap penambahan. Campur dalam vanili extract.Add dalam campuran tepung dan memukul selama satu menit. Mengikis sisi bawah dan mengalahkan untuk minute.Pour lain adonan dalam panci disiapkan. top halus dengan spatula. Panggang selama 20 sampai 30 menit Cara Membuat Donat.