Sabtu, 24 Desember 2016

Resep Kue Bolu Pisang Dan Resep Selai Nanas

Resep Kue Bolu Pisang Dan Resep Selai Nanas - Saya cinta dengan baking mulai dengan brownies. Aku ingat aku berada di kelas 5 kemudian dan kelas ekonomi rumah kami menyelenggarakan penjualan kue. Kita harus membawa sesuatu yang kami buat dan menjualnya di gerai kami. Saya memilih untuk membuat brownie karena itu salah satu barang favorit saya.

Ibuku adalah seorang juru masak yang baik tapi aku tidak pernah benar-benar ingat dia membuat kue atau makanan penutup apapun ketika aku tumbuh dewasa. Ya, dia bisa membuat makanan penutup yang baik hanya yang tidak dipanggang. Jadi ketika saya memiliki usaha pertama saya di kue, aku benar-benar menjelajahi itu sendiri dengan tidak banyak membantu apa yang pernah jadi.
CARA MEMBUAT KUE BOLU PISANG
Saya tidak mencoba memanggang sesuatu dari awal, sehingga kotak campuran brownies adalah cara untuk pergi. Itu cukup banyak dumpalltheingredients semacam itu, tapi aku masih sangat menikmati proses. Bagian yang terbaik bagi saya mengambil panci dari brownies dari oven dan saya kagum pada ciptaan saya dipanggang. Aku terjerat pada kue dari saat itu Kue Bolu Pisang.
RESEP DAN CARA MEMBUAT SELAI NANAS
Itu datang lingkaran penuh bagi saya ketika beberapa tahun yang lalu, putri saya kemudian berusia 10 tahun datang ke saya ingin memanggang beberapa brownies dengan dirinya sendiri. Dia tidak pernah benar-benar dipanggang apa-apa dengan dirinya sebelum ini, tapi dia telah membantu saya banyak kali dalam baking saya. Saya benar-benar percaya diri dengan keterampilan dan saya menantang dia dengan membuatnya dari awal dengan menggunakan resep brownies dari belakang Fry kakao kaleng Resep Selai Nanas .