Jumat, 23 Desember 2016

Resep Kue Ulang Tahun, Kue Canai Dan Kentang Kukus

Resep Kue Ulang Tahun, Kue Canai Dan Kentang Kukus - Apakah Anda siap untuk mengambil kue Anda secara harfiah ke tingkat berikutnya? Yah, aku bicara tentang membuat berjenjang kue. Anda tahu, orang-orang yang ditumpuk di atas yang lain, membuat kue yang lebih tinggi dan dengan kue levels.Tiered berbeda menambahkan bahwa faktor wow untuk kue, membuatnya sedikit lebih menyenangkan dan khusus untuk acara tersebut. Saya tahu ada banyak satu lapisan kue yang menakjubkan, namun, kue multi-tier tampaknya untuk mendapatkan lebih banyak perhatian karena 'kehadiran tinggi'. Dan tentu saja, alasan lain karena ingin kue yang lebih besar adalah untuk memiliki lebih banyak porsi. Membuat kue satu tingkat untuk memberi makan 300 akan mengambil banyak ruang meja sebagai menentang untuk membuat kue lima tier.


CARA MEMBUAT KUE ULANG TAHUN

Yang paling penting untuk diingat ketika membangun kue ditumpuk dukungan. dukungan yang memadai diperlukan untuk memastikan bahwa kue lapis yang ditumpuk tidak akan tenggelam ke lapisan di bawahnya tutorial itu.Ini akan menunjukkan bagaimana tumpukan kue menggunakan pena sebagai dukungan. Ada berbagai jenis pena yang dapat digunakan untuk mendukung kue. Ditunjukkan di bawah foto itu adalah jenis pena yang saya gunakan sebagian besar waktu. Saya menggunakan kayu, plastik berongga, sedotan plastik dan bahkan tusuk sate. dekorator kue lainnya juga telah menggunakan sedotan bubble tea, pena kayu tebal dan jenis lain dari sistem pendukung. Semua pena ini telah menjadi makanan-aman - Kue Ulang Tahun .

ROTI CANE / KUE CANAI

Dowels yang sering saya gunakan, terutama untuk kue besar atau kue dengan setidaknya 3 tingkatan, yang kayu dan plastik pena. Kedua adalah bahan yang sangat kuat dan akan terus dengan sangat baik. Untuk memotong pena kayu, menggunakan sepasang gunting tajam atau gergaji kecil. Untuk memotong berongga, pena plastik, menggunakan pisau bergerigi atau pisau utilitas tugas berat. pena plastik yang lebih besar dari pena kayu, karena itu akan (sangat sedikit) mempengaruhi bagian melayani. Dengan mengatakan bahwa, saya lebih suka menggunakan pena plastik saat ini karena saya merasa lebih mudah untuk memotong daripada yang kayu. Gunakan talenan bawah untuk memotong pena dengan aman - Resep Roti Cane .

RESEP KUE KENTANG

Untuk kue kecil (dengan 2 tingkatan paling banyak), saya telah juga digunakan plastik sedotan dan tusuk sate kayu. Saya suka menggunakan ini karena mereka mudah untuk memotong. Apa yang saya lakukan adalah saya memotong sedotan dan tusuk sate sama tingginya dengan kue. Saya menempatkan sedotan di kue dan untuk dukungan tambahan, saya memasukkan tusuk sate di dalam sedotan - Resep Kue Kentang .