Jumat, 23 Desember 2016

Cara Membuat Kue Tart, Kue Kering Lebaran, Kue Ulang Tahun

Cara Membuat Kue Tart, Kue Kering Lebaran, Kue Ulang Tahun - Mengalahkan eggwhites dalam mangkuk lain sampai lembut untuk puncak menengah. Pastikan mangkuk dan mengocok bersih dan grease gratis. Lipat setengah eggwhites untuk adonan untuk marah itu. Kemudian lipat dalam sisa adonan eggwhites.Pour di panci kue dan siap untuk membakar sekitar. 45 menit untuk 9 "pan cake atau 60 menit untuk 12" pan. Kue siap ketika tusuk kayu dimasukkan atau kue tester keluar bersih atau ketika kue mata air kembali ketika ditekan dengan finger.Let kue dingin di panci selama sekitar 10 menit. Melonggarkan sisi dengan pisau atau logam spatula dan membalikkan ke rak logam. Membalikkan lagi untuk rak lain untuk mencegah kue dari pemisahan.
CARA MEMBUAT KUE TART
resep kue Strawberry ini adalah hit yakin dengan anak-anak dan orang dewasa sama. Ini adalah lembab dan rasa strawberry Anda yakin tidak bisa miss.This kue indah sebagai bagian dari tiga lapisan Neopolitan cake (lapisan lainnya adalah vanilla dan cokelat). Atau membuat cupcakes putri dengan pink babak belur kue strawberry Kue Tart.
CARA MEMBUAT KUE ULANG TAHUN
Anda juga dapat memotong kue strawbery dua dan sandwich krim dan stroberi iris dicambuk di tengah. Menempatkan lebih krim di atas dan hiasi dengan strawberry halves.Another cara untuk melayani resep kue stawberry ini adalah untuk glasir kue stroberi dengan chocolate ganache dan hiasi dengan stroberi dicelup dalam cokelat Cara Membuat Kue Ulang Tahun .
KUE KERING UNTUK LEBARAN
Panaskan oven sampai 350 ° F; dan garis 2 x 9 "kue bulat panci dengan perkamen atau lilin circles.Sift tepung kue dan baking powder bersama dalam bowl.In mangkuk lain, kocok mentega, gula dan agar-agar bubuk sampai ringan dan halus. Tambahkan telur satu per satu, mencampurnya setelah penambahan each.Stir campuran tepung bergantian dengan susu, dimulai dan diakhiri dengan tepung mixture.Add ekstrak vanilla dan strawberry haluskan Kue Kering Untuk Lebaran.