Jumat, 23 Desember 2016

Resep Kue Cornflakes, Kue Bangkit, Kue Doggie Cookies

Resep Kue Cornflakes, Kue Bangkit, Kue Doggie Cookies - Panaskan oven sampai 450 ° F (230 ° C). Siapkan dua panci 8 "atau 9" bulat dengan lapisan bawah dengan perkamen paper.Mix 1/2 cangkir gula dengan stroberi dan basah itu selama setidaknya satu hour.In mangkuk lain campur kering bahan - tepung, baking powder, garam dan 2 sdm. gula, bersama-sama. Tambahkan mentega dan campuran dalam menggunakan cutter kue atau dengan tangan sampai menyerupai kasar crumbs.Add vanilla ke dalam susu dan menambah campuran tepung. Campur dengan spatula atau sendok kayu hanya sampai rata
RESEP KUE CORNFLAKES
Membagi adonan antara dua panci. Ini adalah sedikit sulit untuk menyebar adonan sekitar. Apa yang saya lakukan adalah menggunakan offset spatula kecil dicelupkan ke dalam air dan digunakan untuk memindahkan around.Place adonan dalam oven dan panggang selama 12 sampai 15 menit untuk 8 "kue dan 10" menit untuk "kue 9, sampai slighlty kecoklatan. Setelah matang, keluarkan dari oven dan biarkan dingin di panci. Jalankan pisau di sisi panci untuk menghapus kue Resep Kue Cornflakes.

RESEP KUE BANGKIT
Ini perlu cukup sederhana dan menggunakan bahan-bahan yang saya miliki di dapur saya. Aku melihat melalui ini indah Cakes buku: 1001 Klasik Resep: 1001 RESEP ASLI. Hal ini dikemas dengan ton resep kue dari seluruh dunia. Saya menetap untuk resep kue teh mudah ini. Satu-satunya perubahan yang saya buat untuk resep asli adalah dengan menggunakan tepung kue di tempat tepung terigu Resep Kue Bangkit.
RESEP KUE DOGGIE COOKIES
Apa yang saya sukai tentang resep kue ini adalah bahwa Anda dapat membuat dan memakannya di kurang satu jam. Itu membuat satu kue kecil yang jika dipanggang dalam 9 "pan, itu adalah sekitar 1" tinggi. Jika Anda ingin kue yang lebih tinggi saya sarankan dipanggang dalam panci kecil. Hasil yang kecil baik-baik saja dengan saya; itu puas mengidam langsung saya dan saya tidak terjebak makan kue untuk sisa minggu (tidak baik untuk pinggang). Hal ini paling disajikan hangat, polos atau dengan selai, dan teh adalah opsional Resep Kue Kering Doggie Cookies .