Jumat, 23 Desember 2016

Resep Kue Pancake Durian, Kue Klepon, Dan Rainbow Cake

Resep Kue Pancake Durian, Kue Klepon, Dan Rainbow Cake - Lipat pada wortel parut. Kemudian tambahkan kacang dan kismis jika desired.Pour adonan di wajan kue dan siap untuk membakar sekitar. 45 sampai 50 menit. Kue siap ketika tusuk kayu dimasukkan atau kue tester keluar bersih atau ketika kue mata air kembali ketika ditekan dengan finger.Cool kue wortel benar. Isi dan embun beku dengan krim keju frosting. Hiasi dengan wortel gula dan bagian walnut.
RESEP PANCAKE DURIAN
Menghias kue wortel Anda dengan wortel terbuat dari digulung fondant, marzipan atau pasta karet. Warna oranye pasta dan green.Make bola sekitar 3/4 "atau 20 mm. Membuat log kecil dengan menggulung pasta antara tangan Anda. Membuat bentuk kerucut dengan menerapkan tekanan hanya pada salah satu ujung sementara bergulir Kue Pancake Durian.
RESEP DAN CARA MEMBUAT RAINBOW CAKE
Aduk lubang pada bagian atas wortel dengan tusuk sate. Basahi bagian runcing dari tangkai dan masukkan dalam lubang. Pertama kali saya pernah mendengar dari Tres Leches kue adalah melalui Internet dan aku sudah penasaran tentang mencoba sejak. Tres Leches adalah kue populer di negara-negara Amerika Latin seperti Meksiko, Nikaragua dan Kuba Resep Rainbow Cake.
RESEP KUE KLEPON
Saya menemukan beberapa resep kue Tres Leches yang hampir seperti, aku mengambil potongan-potongan dari kedua resep dan dimasukkan ke dalam satu. Resep memerlukan membuat kue mentega ringan dan merendamnya dengan apa yang tampaknya menjadi jumlah humongous dari glasir terbuat dari tiga jenis susu - susu evaporated, susu kental dan setengah setengah atau full cream. Aku mengambil setengah dan setengah rute karena sudah saya sudah menemukan kue menjadi terlalu kaya karena ini akan diakhiri dengan whipped cream Resep Kue Klepon.