Sabtu, 24 Desember 2016

Resep Kue Kering Vanilla, Kue Parata, Dan Kuping Gajah

Resep Kue Kering Vanilla, Kue Parata, Dan Kuping Gajah - Panaskan oven sampai 350 ° F; dan garis 2 x 8 "kue bulat panci dengan perkamen atau lilin circles.Mix bersama almond bubuk, tepung, coklat bubuk, baking powder dan salt.In mangkuk lain, mengalahkan eggyolks dengan 1 cangkir gula tersebut. Tambahkan vanilla dan almond extracts.Alternately campuran dalam susu dan campuran almond ke dalam eggyolks, mulai dan berakhir dengan almond mixture.In gratis grease mangkuk lain, mengalahkan eggwhites dengan sisa gula sampai puncak kaku Hati-hati lipat ini ke almond. - campuran kuning telur.
KUE KERING VANILA CHOCOCHIPS COOKIES
Tuang adonan dalam panci kue dan siap untuk membakar sekitar. 30 menit. Kue siap ketika tusuk kayu dimasukkan atau kue tester keluar bersih atau ketika kue mata air kembali ketika ditekan dengan finger.Let kue dingin di panci selama sekitar 10 menit. Melonggarkan sisi dengan pisau atau logam spatula dan membalikkan ke rak logam. Membalikkan lagi untuk rak lain untuk mencegah kue dari splitting.Cut setiap kue menjadi dua. Isi dengan strawberry mousse. Es dengan cokelat buttercream. Tempatkan kue es di kulkas untuk bersantai (tapi tidak beku!). Tuang ganache cokelat di atas dan samping. Tambahkan beberapa macarons dan menikmati Kue Vanilla Chocochips Cookies .
RESEP KUE KUPING GAJAH
Pertama kali yang pernah saya rasakan lemon puding kue itu di kelas bahan di sekolah pastry. Proyek kami untuk modul yang untuk memilih bahan yang digunakan dalam memanggang atau memasak dan membuat laporan tentang hal itu di depan kelas. Bagian terbaik tentang proyek ini adalah bahwa kita harus membuat, panggang, membawa, atau memasak sesuatu dengan bahan fitur dan berbagi dengan semua orang Kue Kuping Gajah .
CARA MEMBUAT PARATA
kelas kami adalah kacang campuran macam, kami memiliki muda, tidak begitu muda, pendek, tinggi, masing-masing benua diwakili dengan baik. Itu menarik untuk melihat mana bahan setiap siswa telah memilih untuk dan itu benar-benar sedikit mengintip sneek ke indentities mereka Cara Membuat Parata.