Jumat, 23 Desember 2016

Resep Kue Basah Tradisional, Kue Ketapang, Kue Coklat

Resep Kue Basah Tradisional, Kue Ketapang, Kue Coklat - Saya telah mencoba banyak kue kuning resep dan sebagian jatuh pendek dari kriteria saya. Beberapa kurang di departemen lembab sementara yang lain kurang dalam rasa. Beberapa sangat lembab tapi terlalu padat untuk selera saya. Saya suka kue saya di side.I sedikit berbulu menemukan resep kue kuning klasik dari buku Perayaan Manis desainer selebriti kue Sylvia Weinstock ini: The Art of Dekorasi Indah Cakes. Akhirnya, saya pikir saya akhirnya menemukan resep kue kuning yang memiliki tanda centang pada semua yang ada di daftar saya. Ini adalah lembab, memiliki rasa mentega mellow, tidak berminyak dan dibuat dari awal. Hal ini tidak terlalu padat, hanya memiliki jumlah yang tepat dari bulu itu.
RESEP KUE BIJI KETAPANG
Saya tweak resep yang sedikit dan beralih salah satu bahan, krim asam, untuk susu biasa. Krim asam dalam resep asli menanamkan rasa sedikit tajam untuk kue. Meskipun saya menyukainya dan itu tidak benar-benar mengganggu saya, itu mungkin mengganggu orang lain. Oleh karena itu, saya menggantinya dengan susu. Dan susu lebih mudah tersedia untuk saya tetap; Saya selalu memilikinya di tangan Resep Kue Biji Ketapang.
RESEP KUE BASAH TRADISIONAL
Sebuah kue kuning sangat fleksibel dan Anda dapat cukup banyak pakaian itu dengan apa pun. Saya menggunakan versi yang berbeda dari resep buttercream ini banyak dengan kue kuning ini. Torte kue dan menambahkan dadih mengisi, kue krim dengan buah-buahan atau jam.Hope Anda akan menyukainya sebanyak seperti yang saya lakukan Resep Kue Basah Tradisional .
RESEP KUE COKLAT
Panaskan oven sampai 350 ° F; dan garis 2 x 9 "bulat atau satu 12" kue panci dengan perkamen atau lilin circles.Sift tepung kue, baking powder dan salt.In mangkuk lain dengan mixer, mentega krim dan gula bersama-sama selama sekitar 2 menit. Tambahkan eggyolks satu per satu, pencampuran dalam setelah penambahan masing-masing. Tambahkan di vanilla.Stir campuran tepung bergantian dengan susu, dimulai dan berakhir dengan campuran tepung. Pergesekan menurunkan sisi dan mengalahkan selama satu menit Resep Kue Coklat.