Minggu, 22 Februari 2015

Resep Kue Pisang, Kue Pancong, Kue Sarang Semut

Resep Kue Pisang, Kue Pancong, Kue Sarang Semut - Beberapa resep kue akan kami ulas selengkapnya dari bahan yang perlu disiapkan hingga cara pembuatannya . aneka resep seperti resep kue pisang yang sungguh tradisional, resep kue pancong , dan juga resep kue sarang semut yang unik .

Resep Kue Pisang
Resep Kue Pisang memang menggunakan bahan dasar pisang yang sangat bergizi dan memiliki rasa yang sangat nikmat . Kue ini telah dikombinasi dengan tabura almond slice diatasnya yang pastinya akan memberikan cita rasa yang lebih lezat . Cek saja langsung di – Resep Kue Pisang .

Resep Kue Pancong
Kue Pancong memang sangat unik sekali, dari namanya saja sudah terdengar unik . Kue ini menggunakan bahan dasar berupa tepung beras dengan campuran kelapa parut yang memang salah satu ciri khasnya yang mampu menghasilkan cita rasa yang khas pula . Dilihat dari bentuknya memang mirip sekali dengan kue pukis, hanya saja rasanya jauh berbeda dan kue pancong ini tanpa taburan layaknya kue pukis pada umumnya . karena memang cetakan yang digunakan juga sama persis . Cek saja langsung bagi anda yang penasaran akan segala bahan yang harus dipersiapkan dengan proses pembuatannya kunjungi saja di sumber halaman – Resep Kue Pancong .

Resep Kue Sarang Semut
Nama yang unik untuk resep kue sarang semut ini, betuknya saja memang sama persis layaknya sarang semut pada umumnya . Kue ini berwarna hitam dengan penuh lubang atau celah. Kue ini sebenarnya sama persis dengan kue brownies, hanya saja rasa dan lubangnya sungguh membedakan . mau tahu resep rahasianya dan cara membuatnya ? kunjungi langsung di – Resep Kue Sarang Semut .

Beberapa resep diatas bisa anda coba sendiri dengan mengunjungi setiap halaman referensi yang telah kami sediakan. cek juga Resep Kue Kastengel, Kue Talam, Kue Brownies .