Minggu, 22 Februari 2015

Resep Kue Apem, Kue Sagu Keju, Kue Mangkok

Resep Kue Apem, Kue Sagu Keju, Kue Mangkok - Aneka resep kue telah kami sediakan untuk anda secara lengkap dengan cara pembuatannya . resep kue apem yang sangat tradisional, resep kue sagu keju yang cukup simpel sederhana, dan tak luput juga mengenai resep kue mangkok yang memang bentuknya menyerupai mangkok.

Resep Kue Apem
Nama yang sangat unik dan juga sudah menjamur di seluruh indonesia, Kue Apem namanya yang memiliki cita rasa manis yang khas dari gula jawa . Bentuknya sebenarnya mirip dengan kue mangkok kukus, hanya saja memiliki warna cokelat yang timbul dari gula jawa atau gula hitam . Kue yang termasuk dalam golongan kue basah ini bisa anda ketahui dari bahan hingga cara membuatnya di – Resep Kue Apem .

Resep Kue Sagu Keju
Meski namanya kue sagu keju namun tidak terlihat ada taburan keju diatasnya, memang kue ini terbuat dari sagu dan keju yang merupakan bahan dasarnya, alhasil menjadi kue kering yang sangat gurih dan lezat . Bahan yang diperlukan dalam membuat kue ini memang sangat sederhana, selain itu pastinya mudah sekali didapatkan. Tak hanya bahan yang mudah, melainkan juga proses pembuatannya yang sangat singkat menjadi salah satu daya tarik tersendiri . Kue ini biasanya paling sering disajikan pada saat menyambut hari besar seperti lebaran atau hari raya idul fitri . Mau tahu selengkapnya ? kunjungi langsung di – Resep Kue Sagu Keju .

Resep Kue Mangkok
Kue Mangkok adalah salah satu kue basah yang diciptakan dengan warna yang sungguh bervariasi, memang menggunakan zat pewarna makanan, namun kue ini aman karena terbilang tradisional . Selengkapnya di – Resep Kue Mangkok .

Terimakasih sudah menyimaknya, jangan lewatkan juga Resep Kue Cucur, Kue Putu Ayu, Kue Lidah Kucing .