Senin, 23 Februari 2015

Resep Kue Lumpang, Kue Brudel, Kue Bohong

Resep Kue Lumpang, Kue Brudel, Kue Bohong - Inilah beberapa informasi menarik untuk dibahas yakni mengenai resep kue antara lain berupa Resep kue Lumpang yang bentuknya sungguh mirip lumpang atau alat tumbuk tradisional, lalu ada juga mengenai Rese Kue Brudel yang khas, tak kalah ketinggalan juga tentang Resep Kue Bohong yang sebenarnya ini adalah kue yang sesungguhnya dan bukan bohongan .

Resep Kue Lumpang
Anda tahu apa itu Lumpang ? ya, alat tumbuk padi tradisional ini bentuknya dibuat pada kue lumpang ini . memang bentuk nya sangat persis lumpang pada umumnya, warna hijau yang dimilikinya dihasilkan dari pandan yang juga akan memberikan aroma yang sangat menggoda. Kue ini ditaburi dengan parutan kelapa diatasnya agar terasa lebih nikmat . anda bisa membuatnya sendiri dengan mengecek bahan yang perlu disiapkan dan prosesnya di sumber referensi kami di – Resep Kue Lumpang .

Resep Kue Brudel
Untuk kue satu ini memang namanya kue brudel, kue yang sangat unik dengan bentuknya yang amburadul dan pastinya akan menghasilkan cita rasa yang sangat bervariasi. anda bisa mendapatkan resep selengkapnya dari bahan yang harus dipersiapkan hingga proses pembuatannya . cek saja langsung di – Resep Kue Brudel .

Resep kue Bohong
Meskipun namanya resep kue bohong, namun faktanya ini dalah resep kue sungguhan. nama bohong berasal dari apa kami juga belum mengetahui kejelasannya, namun tetap saja memang fakta kue ini ada dan namanya kue bohong. bentuknya sangat unik, mungkin jika di jawa menyebutnya gelek. Kue ini memiliki bentuk lonjong dan memang kurang berisi, namun cukup mampu mengenyangkan perut. rasanya juga bukan main, ternyata sungguh spesial meski namanya kue bohong. ingin membuatnya sendiri ? kunjungi saja untuk info bahan dan cara pembuatannya di – Resep Kue Bohong .

Jangan lewatkan juga informasi yang tak kalah menarik mengenai Resep Kue Bolu Singkong, Kue Panada, Kue Puding .